Nerazuri ditahan imbang AS Roma…


interVSroma-cInter milan gagal membawa point penuh saat di sambangi oleh rival beratnya AS Roma, di stadion giuseppe meazza. kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Roma sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Mirco Vucinic di babak pertama. gol balasan inter milan diciptakan oleh Samuel Eto’o di pertengahan babak ke dua.

laga yang di gelar di kandang inter milan tersebut berlangsung keras. dan kedua tim bermain menyerang dari menit pertama. pertandingan tersebut juga menjadi ajang reuni antara dua pelatih yang pernah sama-sama menukangi klub asal inggris Chelsea, yaitu Jose Mourinho dan Claudio Raniery. kedua pelatih juga sempat berseteru saat keduanya melatih bersaing meraih scudeto musim lalu. saat itu Raniery masih membawa bendera Juventus.

kegagalan inter milan memenangkan pertandingan ini juga makin memperkecil jarak mereka dengan rival terberat perebutan scudeto, Juventus. karena pada pertandingan sabtu kemarin juventus berhasil menekuk atalanta dengan skor telak 5-2.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: