Saran dan Kritik

Silahkan ungkapkan saran dan kritikan bahkan cemoohan anda tentang blog ini…saran anda akan membantu saya dalam mengembangkan kemampuan saya dalam membuat blog. sedangkan kritik akan memicu semangat belajar saya untuk lebih baik lagi dalam menekuni kegiatan ini…

4 Tanggapan

  1. saya gak tau ini saran atau cemoohan .(hh.? cemoohan..? bahasane kok gak enak.. ) saya tanya aja deh..
    judulnya “berbagi cerita dan inspirasi ” kok warnanya merah pak.? kesannya seperti.. agak kurang klik dgn fotonya. fotonya kayak abis kemping kesorean gitu, mgkn perlu ijo-ijo…

  2. terima ksih atas kritiknya..aku nggak terlalu bisa desain grafis..itu coba-coba sendiri pakai potoshop..nanti coba saya perbaiki..terima kasih yah..

  3. sarannya… ayo update blognya…🙂

    • saranq biarknlh dy hdp dngn bebas n jngn lh kta memusnahknx , slma dy msh tdk mengganggu keamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: